Vivobook S 14 OLED dari ASUS, Pilihan Kesempurnaan Laptop AI yang Sesungguhnya


“Seluruh laptop berlogo “ASUS AI” dipastikan telah memenuhi persyaratan sebagai laptop AI. Dibekali prosesor generasi terbaru NPU serta aplikasi dan fitur berbasis AI yang komprehensif. Memiliki desain modern, layar premium terbaik serta hadir dengan pilihan paling lengkap. Vivobook S 14 OLED adalah salah satu bagian dari jajaran laptop “ASUS AI”, standar laptop AI terbaik dari ASUS.”


AKaeS - Tak dipungkiri, perkembangan teknologi yang semakin maju telah menjadi sahabat keseharian manusia. Salah satunya dibuktikan dengan semakin meluasnya penggunaan AI (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan.

AI telah menyebar ke berbagai bidang mulai dari otomotif, bisnis, hiburan, pendidikan hingga kesehatan. AI juga dapat ditemukan dalam berbagai aplikasi seperti media sosial, aplikasi belanja, game online, dan lini lainnya. Termasuk yang tertanam di berbagai perangkat, seperti laptop.

AI yang tertanam ke dalam laptop generasi baru, membawa komputasi ke era baru kecepatan dan efisiensi atau peningkatan kinerja otomatis berdasarkan penggunaan aplikasi, privasi, dan keamanan canggih yang dapat mendeteksi ancaman secara real-time.

Kecerdasan buatan yang disebut-sebut mampu menyaingi kemampuan kognitif manusia ini, juga mampu membantu beragam pekerjaan manusia dari yang mudah sampai yang rumit sekalipun. Sebut saja pencarian informasi, pengaturan jadwal meeting hingga membacakan e-mail.

Pada akhirnya, laptop AI tidak hanya berfungsi sebagai alat kerja, tetapi juga sebagai asisten pintar yang dapat membantu pengguna menyelesaikan tugas dengan lebih cepat dan mudah.

Laptop ASUS AI juga merupakan bukti komitmen ASUS untuk menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia. Bahkan laptop AI dari ASUS disiapkan untuk mendukung aplikasi dan fitur AI masa depan.

Produsen yang dikenal memiliki produk unggulan laptop AI adalah ASUS. Seluruh laptop yang masuk ke dalam jajaran laptop “ASUS AI” dipastikan tampil sebagai laptop AI dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komprehensif dengan standar laptop AI yang sesungguhnya.

Vivobook S 14 OLED


Salah satu produk unggulan ASUS yang memanfaatkan teknologi AI adalah Vivobook S 14 OLED (S5406). Laptop ini dilengkapi tombol Copilot, Windows Studio Effect, dan AI Noise Cancelling.

Tombol Copilot merupakan pintasan langsung untuk memanfaatkan kecepatan dan kemudahan yang ditawarkan oleh AI, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur cerdas dengan sekali tekan. Dari pengeditan gambar yang dipercepat hingga pengorganisasian file dengan cara yang lebih intuitif.

Copilot menjadi asisten pribadi yang memudahkan profesional dalam berbagai aspek pekerjaan maupun hiburan. Dan, Vivobook S 14 OLED merupakan perangkat laptop ASUS AI yang cerdas yang dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam aktivitas sehari-hari. 

KOMBINASI NPU


Kombinasi tombol Copilot dengan Neural Processing Unit (NPU) yang terintegrasi, menempatkan Vivobook S 14 OLED sebagai perangkat yang siap menghadapi era kecerdasan buatan dengan kapabilitas yang dioptimalkan.

NPU, Vivobook S 14 OLED menjawab kebutuhan akan laptop yang tidak hanya tangguh dalam hal performa, tetapi juga cerdas dan adaptif dalam menghadapi berbagai skenario penggunaan.

NPU ini memungkinkan laptop untuk menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

KINERJA


Laptop Vivobook S 14 OLED hadir dengan prosesor Intel® Core™ Ultra 7 serta AMD Ryzen™ 7 untuk performa luar biasa. Ditenagai prosesor generasi terbaru dengan TDP (Thermal Design Power) hingga 50W.

TDP memastikan bahwa performa yang dihasilkan dapat memenuhi tuntutan kerja yang berat sekalipun. Ditambah lagi dengan sistem pengelolaan termal ASUS IceCool, yang menjamin laptop tetap beroperasi dalam suhu yang sejuk, bahkan ketika dihadapkan dengan beban kerja yang berat.

Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik.

Selain dibekali Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office Home & Student 2021 untuk menunjang aktivitas Anda sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu menyelesaikannya.

Inovasi tersebut memastikan bahwa komponen internal terlindungi dari risiko overheating, yang sering menjadi masalah pada perangkat portabel.

Vivobook S 14 OLED  menawarkan kinerja tinggi yang dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi, baik untuk bekerja, berkreasi, dan bermain.

DESAIN MODEREN


Secara harmonis ASUS Vivobook S 14 OLED merupakan perpaduan teknologi canggih dengan desain yang bersih dan minimalis.Tampil dengan desain baru yang modern, mewah, tipis, dan ringan.

Vivobook S 14 OLED hadir sebagai laptop thin and light dengan bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan 1,39 cm. Dengan desain seperti ini, membuat Vivobook S 14 OLED menjadi salah satu laptop ASUS AI paling portabel.

Meski tipis, Vivobook S 14 OLED memiliki durabilitas tinggi dan tetap tangguh lantaran hadir dengan bodi full-metal dan telah mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H).

KAPASITAS BATERAI


Selain itu, Vivobook S 14 OLED juga dibekali baterai berkapasitas besar yang tahan hingga 16 jam penggunaan, ini untuk memastikan produktivitas tidak terhambat oleh keterbatasan akses ke sumber daya listrik.

Laptop ini juga hadir dengan keyboard yang dirancang secara ergonomis dengan backlight RGB yang cerah, touchpad berukuran besar, dan kamera ASUS AiSense. Dengan segala kelebihan itu, sii ramping yang menakjubkan ini mampu meningkatkan pengalaman penggunaan laptop.

LAYAR PREMIUM


Estetika yang disajikan tidak hanya pada bobot dan ukuran, tetapi juga pada pilihan warna Neutral Black dan Mist Blue yang memberikan kesan mewah dan profesional. Sebab, ia dibekali layar ASUS Lumina OLED yang merupakan standar layar premium terbaik.

Vivobook S 14 OLED dilengkapi dengan layar ASUS Lumina OLED yang menawarkan tampilan visual yang tajam dan warna yang kaya, ideal untuk berbagai pekerjaan kreatif maupun kegiatan multimedia.

Layar ASUS Lumina OLED yang memukau dengan reproduksi warna yang akurat dan dukungan HDR dapat memanjakan mata pengguna. Juga menawarkan sistem audio berteknologi Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon.

Kemampuan portabilitas tersebut tidak mengorbankan kecanggihan yang ada di dalamnya.

KEAMANAN


Fitur keamanan seperti IR camera dan webcam privacy shield menjamin privasi pengguna terjaga, sementara konektivitas yang lengkap memastikan bahwa perangkat ini dapat terhubung dengan mudah ke berbagai perangkat eksternal tanpa perlu dukungan dongle.

Tangguh Vivobook S 14 OLED hadir dengan bodi full-metal yang membuatnya tidak hanya tampil lebih elegan tetapi juga memiliki daya tahan yang teruji.

Mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), laptop ini telah melewati serangkaian uji ketahanan yang ketat, menjamin bahwa perangkat dapat bertahan dari berbagai kondisi penggunaan yang ekstrem.

Dari guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang mendadak, Vivobook S 14 OLED dirancang untuk tetap beroperasi dengan performa optimal, memberikan pengguna kepercayaan bahwa laptop ini dapat diandalkan dalam jangka waktu panjang. 

Apalagi, laptop ASUS AI, hadir dengan pilihan paling banyak, lengkap, dan komprehensif. Mulai dari laptop consumer, gaming, hingga bisnis atau commercial.

Dengan segudang kesempurnaan itu, Laptop ASUS Vivobook S 14 OLED adalah teman yang sempurna untuk kehidupan modern. Sebab lebih mudah dan nyaman memakai “Laptop ASUS AI”.

Seperti disebutkan Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director, Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern. aks




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Menyudahi Kompleksitas Stunting, dari Pencegahan hingga Pentingnya Asupan Protein Hewani

Tebar Senyum Kebaikan, 31 Tahun Dompet Dhuafa Mengubah "Mustahik" Jadi 'Muzakki"

Merdeka dari Air Tak Sehat, Viesmann Solusi Pembersih dan Pemurni Air Berstandar Tinggi