Vivo X Fold3 Pro, 'Beyond Excellence' untuk Profesional


AKaeS - Dalam mengembangkan seluruh smartphonenya, Vivo terus mendorong semangat berinovasi dengan menggabungkan teknologi terkini dan gaya hidup pengguna.

Komitmen tersebut dibuktikan melalui kesuksesan Vivo meluncurkan Dual Flagship Smartphones dari lini X Series awal bulan ini, yakni Vivo X Fold3 Pro dan Vivo X100 Series di pasar Indonesia.

Melalui dua produk tersebut, Vivo mempersembahkan deretan terobosan 'Beyond Excellence' di berbagai aspek yang dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Sebagai smartphone lipat flagship pertama Vivo di Indonesia, Vivo X Fold3 Pro dibekali beragam fitur yang mendukung produktivitas pengguna. Sementara, Vivo X100 Series menjamin pengguna untuk merasakan pengalaman flagship sekaligus keunggulan fotografi.  

Jajaran smartphone terbaru dari X series itu, tidak hanya membawa perubahan dalam industri, tetapi juga menawarkan pengalaman luar biasa bagi pengguna dari berbagai kalangan. Mulai dari kelancaran fitur produktivitas milik Vivo X Fold3 Pro yang didukung Smart Fold AI hingga kecanggihan kemampuan fotografi dari Vivo Vivo X100 Series yang menghadirkan ZEISS APO Telephoto Camera.

Seperti apa desain hingga performanya. Yuk… kita intip salah satunya, Vivo X Fold3 Pro yang memiliki desain premium dan performa tinggi dari Vivo X Fold3 Pro untuk para profesional 

Kesempurnaan Segala Segi


Vivo merancang Vivo X Fold3 Pro untuk pengguna yang mengincar kesempurnaan dari segala segi. Salah satunya terletak pada desain yang ultra light dan ultra slim di industri smartphone lipat flagship.

Dengan bobot hanya 236g dan ketebalan 11.2mm saat dilipat, bodi Vivo X Fold3 Pro memuat baterai Equivalent 5700mAh BlueVolt Battery, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang memiliki produktivitas dan mobilitas tinggi.

Vivo X Fold3 Pro juga mengusung Armor Architecture desain yang memberikan perlindungan tambahan dalam jangka waktu panjang. Layar utama smartphone lipat ini dilapisi Armor Glass, membuatnya lebih tahan terhadap guncangan hingga 11 kali lipat. Bagian belakang diperkuat oleh Armor Back Cover UPE Fiber + Glass Fiber yang menawarkan ketahanan benturan 15 kali lipat. 

Selain itu, Vivo X Fold3 Pro menjamin keandalan engselnya yang sudah bersertifikasi TÜV Rheinland dan dapat dilipat berulang kali hingga 500.000 kali atau setara dengan penggunaan hingga 12 tahun. 

Desain Vivo X Fold3 Pro juga dipastikan mampu menunjang gaya hidup pengguna yang mengandalkan smartphone untuk tampil profesional. Hadir dalam dua pilihan warna, yakni Solar White dan Eclipse Black, Vivo X Fold3 Pro memberikan sentuhan kemewahan dalam genggaman.

Lebih dari sekadar smartphone lipat, Vivo X Fold3 Pro dapat berfungsi sebagai aksesori fesyen yang meningkatkan kepercayaan diri pengguna saat menghadiri pertemuan bisnis atau acara sosial. 

Vivo X Fold3 Pro menawarkan desain tanpa mengesampingkan esensi utama dari sebuah smartphone lipat, yakni fungsionalitas. Vivo menyempurnakan ketangguhan baterai Vivo X Fold3 Pro dengan teknologi pengisian daya instan 100W Flash Charge yang mampu mengisi baterai dari 1%-100% dalam waktu 42 menit.

Ditenagai dual chipset, Snapdragon 8 Gen 3 dan chipset eksklusif vivo V3 Chip, Vivo X Fold3 Pro menjanjikan pengalaman penggunaan smartphone yang luar bisa mulus sembari memastikan efisiensi energi tetap optimal. 

Layar milik Vivo X Fold3 Pro juga merupakan yang paling lapang di industri, memberikan pengalaman bekerja dan menikmati hiburan yang immersive seperti menggunakan PC atau laptop. 

Vivo X Fold3 Pro mengusung 2 layar dengan ukuran 8,03" (untuk layar dalam) dan 6,53" (untuk layar luar) yang telah dilengkapi dengan tingkat kecerahan maksimal hingga 3000 nits untuk menciptakan pengalaman visual yang jernih.  

Tidak hanya lewat layar yang besar, Vivo juga memungkinkan pengguna menyelesaikan pekerjaan secara efektif dan efisien dengan menghadirkan teknologi Artificial Intelligence (AI) bernamakan SmartFold AI.

Pengguna dapat memanfaatkan AI Note Assist untuk membantu mencatat poin penting saat meeting, menggunakan AI Transcript Assist untuk merekam percakapan saat mendiskusikan strategi bisnis, atau memakai AI Global Translation untuk menerjemahkan percakapan secara real-time ketika berkomunikasi dengan rekan bisnis dari berbagai negara.  

 Melakukan banyak pekerjaan di waktu bersamaan pun menjadi mudah sekali berkat Multitasking OS Foldable. Sistem operasi ini memiliki deretan fitur bawaan seperti Link to Windows yang memungkinkan Vivo X Fold3 Pro terkoneksi mulus dengan sistem operasi Windows di perangkat lain.

Fitur Multi-Tasking Split Screen yang dapat membagi layar untuk mengelola beberapa aplikasi secara serentak, Fold to Split yang memberikan kemudahan beralih dari mode layar penuh ke mode layar terpisah hanya dengan menekuk perangkat, dan Taskbar yang membuat perpindahan antar aplikasi semakin cepat. aks*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Menyudahi Kompleksitas Stunting, dari Pencegahan hingga Pentingnya Asupan Protein Hewani

Tebar Senyum Kebaikan, 31 Tahun Dompet Dhuafa Mengubah "Mustahik" Jadi 'Muzakki"

Merdeka dari Air Tak Sehat, Viesmann Solusi Pembersih dan Pemurni Air Berstandar Tinggi