ET Station Pro, Pilihan Profesional Sejati Untuk Render Sempurna


“Software rendering yang canggih tidak cukup bagi profesional kreatif dan teknis sejati melewati tahapan rendering secara efisien dan hasil akhir yang sempurna. Perlu didukung Komputer Rendering 3D dengan performa tinggi, seperti yang tersemat dalam ET Station Pro dari Thrive”.

__________

AKaeS - Semua varian ET PC Desktop Workstation (ET PC) dari Thrive didesain untuk memenuhi kebutuhan para profesional sejati yang menuntut performa optimal dan keandalan. Tak terkecuali yang berkecimpung di dunia animasi, desain arsitektur hingga produksi film yang sudah terbiasa menggunakan software rendering.

Melalui proses rendering, para profesional kreatif dan teknis—seperti insinyur, desainer, arsitek, pembuat film, animator, dan desainer grafis–-dapat mengubah model 3D menjadi gambar atau animasi yang detail mendekati dunia nyata. 

Namun, software rendering canggih saja tidak cukup untuk membuat proses rendering berjalan efisien dan hasil akhir yang optimal. Semua profesional kreatif dan teknis itu, membutuhkan perangkat keras yang memiliki performa tinggi dan luar biasa, seperti yang terpasang dalam ET Station Pro, salah satu varian ET PC dari Thrive.

Pada akhirnya, perpaduan software rendering canggih dengan ET Station Pro dapat menciptakan dan menghasilkan visual yang jauh lebih optimal, memukau, dan realistis. Inilah alasan mengapa varian ini dilabeli ‘Komputer Rendering 3D’, yang menjadi elemen penting sekaligus pilihan utama para profesional.

Singkatnya, para profesional kreatif dan teknis pasti mencari workstation khusus, berupa ‘Komputer untuk Render 3D’ yang dapat menghadapi tantangan rendering yang sangat kompleks, dan ET Station Pro adalah pilihan yang sempurna.

Sebab bukan rahasia lagi bahwa setiap varian ET PC adalah tonggak baru dunia teknologi yang menawarkan performa luar biasa karena dilengkapi prosesor handal, grafis mutakhir, dan berbagai fitur canggih lainnya.

Kinerja Tinggi Tak Tertandingi


Perangkat keras yang mumpuni seperti ET Station Pro menjadi pilihan utama untuk Render 3D karena Thrive merancangnya secara khusus untuk para profesional dengan sejumlah keunggulan yang tak tertandingi. Antara lain dilengkapi perangkat keras tingkat tinggi, seperti prosesor handal dan kuat, dukungan RAM atau memori yang besar, kartu grafis canggih dan mutakhir hingga kekuatan pemrosesan yang sangat luar biasa.

Lantaran sangat ideal untuk profesional kreatif dan teknis, ET Station Pro juga kerap disebut sebagai PC berkinerja tinggi untuk arsitek profesional. Sebab ia dilengkapi dan mampu menjalankan perangkat lunak yang berat tanpa hambatan, seperti Solidworks, AutoCAD, After Effects, 3ds Max, dan lainnya. 

Lebih dari itu, ET Station Pro sudah divalidasi NVIDIA Studio untuk kinerja grafis yang optimal dan meningkatkan kinerja dan kompatibilitas. 

Dengan segala performa keunggulannya, ET Station Pro menjadi PC Kustom Arsitektur karena Thrive menyempurnakannya dengan PC super cepat untuk memaksimalkan dan mempermudah semua tugas berat rendering, simulasi, dan desain.

Ragam Varian ET PC dari Thrive


Selain PC Station Pro, varian ET PC Desktop Workstation dari Thrive lainnya juga dipastikan merupakan perangkat keras yang tangguh dan optimal. Antara lain ET Station One, ET After Effect, dan ET Solidworks. Masing-masing dirancang khusus untuk para profesional yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaannya dalam upaya meningkatkan produktivitas dan kreativitas kerja yang detailnya dapat dilihat di sini.

Singkatnya, ET Station One dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan tugas kantor umum dan produktivitas sehari-hari. Fokus pada efisiensi dan kenyamanan pengguna, PC ini memberikan solusi yang handal dan intuitif untuk berbagai kegiatan kantor.


Berikutnya ada ET After Effect. PC ini khusus dirancang untuk keperluan produksi video dan animasi. Hebatnya lagi, PC ini dilengkapi dengan perangkat lunak Adobe After Effect yang sudah terinstal, sehingga pengguna bisa langsung memulai pembuatan efek visual dan animasi tanpa perlu repot-repot menginstal aplikasi tambahan.


Sedangkan varian ET Solidworks adalah PC khusus untuk tugas desain dan rekayasa mekanik, dilengkapi dengan perangkat lunak Solidworks yang sudah terinstal. Varian ini sangat tepat bagi insinyur, desainer, dan arsitek profesional. Sebab, dapat membuat desain yang rumit seperti mekanisme gerak, perangkat medis, atau struktur yang rumit secara mudah.


Dilengkapi Fitur Fitur Handal

ET PC Desktop Workstation termasuk di dalamnya ET Station Pro, mempunyai berbagai fitur handal.  Seperti kinerja multithreaded yang optimal untuk setiap tugas; dilengkapi sertifikasi NVIDIA Studio; desain modern, keunggulan terpadu; dan komponen eksklusif dan opsi penyesuaian.

Multithreaded. Setiap varian ET PC memiliki komponen eksklusif dan opsi penyesuaian. Dengan mengoptimalkan prosesor Intel/AMD generasi terbaru, sistem ini sepenuhnya memanfaatkan kinerja multithreaded untuk komputasi kompleks dan multitasking tanpa kompromi.

NVIDIA Studio. Seluruh varian ET PC telah diuji dan disertifikasi oleh NVIDIA Studio untuk kompatibilitas dan kinerja optimal. Ini memberikan jaminan bahwa sistem yang tersedia dapat diandalkan dalam pengalaman komputasi visual yang superior.

Desain Modern. Thrive menyatukan desain modern dengan keunggulan terpadu. ET PC menampilkan desain klasik yang disederhanakan, terdapat dalam chassis yang menyatu dengan tampilan HD. Bahkan setiap variannya dirancang untuk kebutuhan modern sebagai cara mengoptimalkan bentuk dan fungsi, menawarkan filter debu akses cepat, aliran udara optimal, dan pengalaman visual yang luar biasa.

Komponen Eksklusif. Thrive sangat  teliti merancang ET PC untuk memberikan lebih dari sekedar kinerja yang luar biasa. Bagaimana tidak, setiap komponen dirancang untuk memberdayakan kreativitas tanpa batasan. Fokus pada detail-detail yang rumit memungkinkan para pengguna untuk berkonsentrasi pada produktivitas yang tak tertandingi.

Bahkan, para pengguna juga dapat menyesuaikan ET PC sesuai dengan kebutuhan spesifik dengan berbagai opsi penyesuaian. Misalnya prosesor, grafis, memori, penyimpanan, dan lainnya sebagai cara memastikan kinerja dan fleksibilitas yang optimal.

Thrive menyebutnya desktop perpaduan evolusioner gaya dan fungsionalitas yang layak jadi pilihan utama.

        Sesifikasi ET PC Desktop Workstations


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bersama Menyudahi Kompleksitas Stunting, dari Pencegahan hingga Pentingnya Asupan Protein Hewani

Tebar Senyum Kebaikan, 31 Tahun Dompet Dhuafa Mengubah "Mustahik" Jadi 'Muzakki"

Merdeka dari Air Tak Sehat, Viesmann Solusi Pembersih dan Pemurni Air Berstandar Tinggi